Nikmati Paket Wisata Outbound Seru di Grafika Cikole

Perlu wisata yang bisa seru seruan dengan teman teman? Menikmati wisata sambil bermain game seru ya pilihannya adalah outbound. Untuk di daerah Bandung tempat wisata outbound yang masih eksis sampai saat ini adalah Grafika Cikole.

Objek Wisata Outbound Grafika cikole terletak di daerah Lembang Bandung, sebelum kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu. Apabila Anda melakukan perjalanan ke arah Tangkuban Perahu dari Bandung, sebelum sampai pada kawasan wisata Tangkuban Perahu Anda di sebelah kiri Anda akan melihat papan nama yang cukup besar dengan tulisan “ Terminal Wisata Grafika Cikole”.

Nah di situlah tempat wisata outbound yang paling terkenal dan masih ramai hingga sekarang ini. Terminal Wisata Grafika Cikole selain menyuguhkan wisata Outbound juga tersedia penginapan, bumi perkemahan, serta rumah makan yang buka 24 jam non stop. Waaoow..menarik sekali.
Paket Wisata Outbound Grafika Cikole menyuguhkan berbagai permainan yang bisa membuat Anda riang, tertawa dan bisa menghilangkan stress akibat sibuk dengan aktivitas sehari hari. Untuk Anda yang hanya memiliki waktu 1 hari saja, paket wisata outbound cikole ini bisa Anda manfaatkan untuk refreshing bersama teman teman Anda.

Dan bagi yang ingin lebih dari 1 hari, paket ini juga bisa Anda gabungkan dengan mengunjungi objek objek wisata lainnya yang ada di Bandung. Khusus untuk wisata outbound cikole ini harus minimal 20 orang. Kurang dari 20 orang sepertinya kurang ramai dan kurang cocok.

Adapun paket paket yang akan dimainkan dibagi dari beberapa kelompok, yaitu: Fun Game, Team Building dan Personal Game. Untuk personal game Anda bisa menikamti Flying Fox, Turun Tebing, Jembatan Gantung dan lain lain.

Selain itu paket ini juga di bagi dalam 2 kategori yaitu kategori untuk dewasa dan untuk anak anak. Dalam pelaksanaanya paket outbound ini akan di pandu oleh pemandu yang profesional di bidangnya sehingga akan terasa sangat menyenangkan dan dimainkan diantara rimbunya hutan pinus di area belakang Grafika Cikole.

Selain Outbound dengan berbagai permainan juga tersedia paintball, aksi permainan tembak menembak seperti tentara yang bertempur di medan peperangan. Seru sekali!
Buruan dapatkan paket wisata outbound cikole ini dari Dago -  Holiday selaku agen paket wisata Bandung yang berpengalaman di bidang pariwisata Bandung.



0 Komentar untuk "Nikmati Paket Wisata Outbound Seru di Grafika Cikole"

Back To Top