Wisata Foto Di Kebun Percobaan Manoko Lembang

Apakah anda hobi berfoto?, jika iya anda mesti mencoba mengunjungi tempat yang satu ini. Seiring dengan perkembangan media sosial, kini banyak bermunculan tempat – tempat wisata yang menawarkan spot – spot menarik bagi wisatawan yang datang. Banyak dari wisatawan yang datang ke tempat wisata ini untuk sekedar menghabiskan waktu berlibur mereka untuk sekedar berfoto – foto.
Bandung sebagai kota tujuan wisata tak ada habisnya dalam mengahdirkan objek wisata menarik untuk anda kunjungi. Dengan cuaca yang sejuk dan keramh tamahan penduduknya, pasti membuat anda betah selama di Bandung. Bagi anda yang hobi berfoto, kota berjuluk Parijs Van java ini bisa menjadi surga bagi para wisatawan pecinta fotografi. Tepatnya di daerah Lembang kini hadir satu lagi objek wisata foto barui yang mesti anda kunjungi . Ya, tempat ini bernama Kebun Percobaan Manoko.
Kebun Manoko Lembang
Nama Manoko sendiri diambil dari nama kampung yang berada di kebun tersebut. Kebun Percobaan Manoko ini selintas seperti kebun – kebun lain pada umumnya. Kebun ini merupakan salah satu kebun penghasil tanaman obat dan juga penghasil pakan terbesar bagi sapi perah yang hasilnya bisa di ekspor ke luar negeri. Yang menjadi daya tarik wisatawan ke tempat ini yakni, tampilan pohon rimbun yang berjejer di kiri dan kanan kebun. Disinilah spot foto yang sering digunakan oleh para pengunjung saat datang ke tempat ini. Konon dengan berfoto di antara deretan pohon – pohon tersebut seakan – akan seperti sedang berada di luar negeri.
Keberadaan Kebun Percobaan Manoko ini makin popular sejak banyaknya pengunjung yang datang. Rata – rata dari mereka mengunggah fotonya saat berada disana. Sehingga, keberadaan objek wisata ini semakin dikenal di mata pengguna jejaring sosial. Di Kebun Percobaan Manoko pun anda tak hanya disuguhkan oleh wisata foto saja. Namun, disini juga terdapat  sebuah pusat penelitian dan pengembangan perkebunan khusus tanaman obat. Kebun tersebut dapat menghasilkan banyak tanaman obat yang kebanyakan di ekspor sampai ke mancanegara. Tentu dengan berkunjung kesana selain anda bisa berwisata foto, anda juga akan mendapatkan edukasi baru  tentang dunia tanaman.
Bagi anda yang ingin berkunjung ke Kebun Percobaan Manoko ini terlebih dahulu anda harus membawa surat pengantar yang ditujukan kepada instansi terkait. Sebab Kebun Percobaan Manoko ini tidak dibuka secara umum. Namun, bagi anda yang ingin berkunjung kesana tanpa perlu repot lagi mengurus ijin nya, anda bisa memilih Paket Wisata Bandung. Disini anda tak perlu lagi mengurus segala keperluan anda selama berada disana karena sudah kami sediakan special untuk anda. Selain itu, anda pun akan kami ajak untuk melihat objek wisata lainnya yang ada di Bandung. bagi anda yang datang bersama kerabat atau keluarga anda juga bisa menggunakan jasa Sewa Mobil Bandung atau Sewa Bus Bandung. kami siap mengantarkan anda menuju destinasi wisata di Bandung dan sekitarnya. Jangan sungkan untuk menghubungi kami, kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda.


0 Komentar untuk "Wisata Foto Di Kebun Percobaan Manoko Lembang"

Back To Top